Eeeee Tukang Ojek, Paleq Gamaq Aku !!!

Kali ini saya mencoba menulis cerita-cerita pengalaman yang pernah saya alami, saya mencoba membuatnya dalam bentuk komik sederhana. saya belum bisa menggambar sebagus komikus lain tapi saya mencoba terus menampilkan sesuatu yang baru, karena banyak hal unik dan pelajaran-pelajaran penting perlu di share.

"JANGAN MELIHAT GAMBAR YANG DITAMPILKAN TAPI AMBILLAH NASIHAT YANG TERKANDUNG DI DALAMNYA" (Ibnu Minarum)
Judul : Eeeee Tukang Ojek, Paleq Gamaq Aku !!!




































NB: maaf bila ada kesamaan nama, cerita dan latar. 











Comments

  1. baguuuuuss. Cuma gambarnya kurang smooth. bisa diabaikan mengingat ini percobaan :)
    tappi ngerasa kalo judul kurang mencerminkan keseluruhan isi. CMIIW Itu aja sih. Selebihnya cooollll....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bahasa Sasak: 50 Kalimat Populer Di Pulau Lombok

Bahasa Sasak : Ungkapan sehari-hari

Kamus Bahasa Lombok/Sasak (A-D)